Suara Pembaharu ideas 2018

Gowa, suarapembaharu.com - Gowa-Puluhan pemuda berhamburan lari kocar-kacir saat personil Polres Gowa yang dipimpin langsung Kapolres Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menggelar razia aksi balap liar di wilayah Padivaley Pattalassang Gowa, Sabtu (19/05) subuh tadi.

Dengan menggunakan motor trail dan berseragam lengkap, Kapolres Gowa terjun langsung melakukan penertiban aksi balapan liar yang dilakukan sekelompok pemuda ini.

Tak hanya itu, Kapolres juga ikut langsung mengangkat kendaraan-kendaraan yang disita dalam aksi balapan liar untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Patroli ini dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan aksi pemuda yang melakukan balap liar dengan kebut-kebutan dan suara yang bising.

Patroli akan terus digelar dan ditingkatkan untuk menjaga kondusivitas situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Kami tidak akan segan-segar bertindak tegas jika ditemukan pelaku balap liar,” tutur Akbp Shinto Silitonga. (AZ)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.