Suara Pembaharu ideas 2018

Makasar, suarapembaharu.com - Gerakan Unismuh satu melakukan aksi demonstrasi. Gerakan Unismuh satu merupakan bagian dari lembaga level Universitas (Korkom IMM Unismuh) Level Fakultas (IMM & BEM.Fakultas) Serta level Jurusan (HMJ).

Aksi ini berangkat dari kegelisahan terkait carut marutnya kondisi yang ada di Universitas Muhammadiyah Makassar. Aksi pada kali ini menganggkat Grand Issue Kebijakan Over Leaving dan Over Loading. Aksi dilakukan pada pukul 13.00 sampai pukul 16.00 wita.

Jenderal lapangan Ikmal saleh (14/05) menyatakan, aksi dilaksanakan lantaranan mahasiswa mulai gerah dengan banyaknya kebijakan kebijakan kampus yang merugikan kepentingan mahasiswa termasuk memaksimalkan proses pendidikan dengan.

Adapun tuntutan aksi tersebut adalah
1. Mengstar up kembali Ketentuan diluar Dasar pedoman PTM
2. Maksimalisasi sistem penerimaan mahasiswa baru
3. Transparansi anggaran kampus
4. Evaluasi kinerja dosen yang tidak profesional
5. Rasionalisasi pembenahan Infrastruktur kampus.

"Apabila aksi Kami tidak direspon oleh pihak birokrasi kampus maka kami akan melakukan aksi besar-besaran" Tutur ikmal selaku jendlap pada aksi tersebut. (AZ)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.