Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Pentas seni bertajuk “Revitalisasi nilai budaya menuju kader yang berintegritas” memeriahkan malam puncak perayaan Milad Gerakan Mahasiswa Suku Toraja (GEMASTOR) Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Makassar yang ke- VI.



Kegiatan ini dilaksanakan pada kamis malam (24/5/2018) pukul 19.00 di Balai Bahagia kampus YPUP Makassar.  Animo yang sangat besar dari anggota terlihat dari giatnya mempersiapkan diri di antara padatnya jadwal kuliah dengan latihan setiap sore  untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Dalam sambutannya, ketua panitia, Beny L. Manik mengatakan terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama yang baik dari panitia dan dukungan dari seluruh anggota baik secara moril maupun secara materil.

"Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat mengembangkan semangat kreatifitas secara berkelanjutan, menjaga kekompakan dan terus berkarya, eksis serta mampu membawa perubahan di tengah-tengah masyarakat dan anggota yang bergabung di GEMASTOR," ungkapnya.

Ketua Umum GEMASTOR Periode 2017-2018 Yustus Galus dalam sambutannya mengatakan saya percaya GEMASTOR akan tetap jaya hari ini, esok bahkan 1000 tahun lagi karena kita memiliki kader-kader yang militan dan loyal terhadap organisasi.

"Kader-kader GEMASTOR diharapkan untuk senantiasa memelihara semangat hidup saling merangkul dalam persaudaraan, saling menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara seperti slogan Misa’ Kada Dipotuo Pantan Kada Dipomate. Selamat merayakan Milad Ke- VI GEMASTOR YPUP Makassaar," jelas Yustus. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.