Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Pemilihan Calon Bupati Sitaro semakin memenas, pasca pencabutan alat peraga kampanye oleh tim sukses dari salah satu oknum calon di rumah-rumah warga.



Seperti yang dikatakan warga Tatahandeng, Kecamatan Siau Timur Imanuel Salindeho (60) membeberkan bahwa ia menjadi salah satu korban pencabutan alat peraga kampanye.

"Peristiwa bermula pada Jumat 03 Mei siang, pada saat itu saya melewati pasangan calon nomor urut 4, Evangelien Sasingen-Jhon Heit bersama tim pemenangnya yang lagi melakukan kampanye naik turun rumah. Bertepatan saat itu saya di kebun jadi memang rumah dalam keadaan kosong, saat pulang saya melihat stiker kandidat Ronald-Rudolf sudah di cabut dan digantikan dengan kandidat calon lain," bebernya.

Dia mengaku tidak pernah meminta tim calon lain untuk mencabut stiker ART Juara yang terpasang di rumahnya. Hal itu dilakukan tanpa seizin Imanuel sehingga sempat membuat yang bersangkutan emosi. 

“Area rumah itu hak saya, mengapa pencabutan pamflet dilakukan tanpa sepengatahuan saya,” katanya.

Sementara itu, Ronald Takarendehang agar mengigatkan kepada pendukungnya agar tidak terprovokasi dengan tekanan-tekanan yang dilakukan oleh kelompok tertentu.

“Stiker boleh-boleh saja dicabut atau dilapisi dengan atribut calon lain, tapi pilihan kami tetap nomor 1 ART Juara,” pungkasnya. (Igel)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.