Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menjadi Inspektur Upacara Bendera Jajaran TNI/ Polri Kota Bitung yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 1310 Bitung. Senin (14/05/2018).



Dalam sambutannya Lomban mengajak segenap masyarakat Kota Bitung untuk bergandengan tangan bersama TNI/ Polri Kota Bitung dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Bitung terlebih dalam waktu dekat akan memasuki bulan puasa.

"Saya mengajak kita semua, masyarakat Kota Bitung untuk berkolaborasi positif bersama TNI/ Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota yang kita cintai bersama, Kota Bitung." tutur Lomban

Lanjutnya, keamanan dan ketertiban Kota Bitung tidak hanya menjadi tanggung jawab TNI/ Polri tetapi menjadi tanggung jawab semua pihak. Terkait beberapa kejadian teror yang terjadi di Surabaya, Lomban berharap hal tersebut tidak terjadi lagi di Indonesia terlebih di Kota Bitung.

"diperlukan koordinasi dan kolaborasi yang baik dari semua pihak sehingga kejadian beberapa waktu lalu terkait terorisme dapat kita tangkal, mari masyarakat Kota Bitung dapat proaktif dalam mendukung TNI Polri dalam menjaga keamanan dan keteriban di Kota Bitung." ujar Lomban

Lomban juga mengatakan bahwa Kota Bitung nantinya akan menjadi penggerak roda perekonomian bagi Indonesia lewat beberapa mega proyek yang dalam waktu dekat akan diresmikan, maka daripada itu sinergitas antara Forkopimda bersama masyarkat menjadi kunci keberhasilan tercapainya cita-cita tersebut.

Lomban mengapresiasi kinerja TNI/ Polri yang selama ini bekerja keras mengamankan Kota Bitung sembari berharap hal tersebut dapat terus dipertahankan dimasa yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim, Komandan Marinir, Komandan Dodik, Asisten II Setda Kota Bitung, Kadispenda Kota Bitung serta anggota TNI/ Polri. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.