Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Politisi muda asal Partai Gerindra, Mona Kloer bersama sejumlah rekannya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang.



Bersama sejumlah pengurus Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Mona mendatangi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Selasa (22/5/18).

Kehadiran Mona yang juga sekretaris Satria Provinsi Sulut bersama rombongannya, disambut langsung ketua DPC Partai Gerindra, Apriano Saerang yang didampingi panitia seleksi Bacaleg.

Mona dalam pernyataannya menegaskan bahwa, secara pribadi dan atas nama Satria Provinsi Sulut dan Kota Manado akan berjuang bersama Partai Gerindra untuk mencapai kejayaan di Bumi Nyiur Malambai.

“Satria menyampaikan terima kasih kepada DPC Gerindra yang telah menerima kami. Ini (pendaftaran) merupakan langkah awal kami sebagai bentuk dukungan terhadap Gerindra untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019, serta menghantarkan pak Prabowo sebagai Presiden,” ujar Mona, Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan.

Sementara itu, Saerang menyambut baik niat baik Mona bersama pengurus Satria yang telah menunjukkan komitmen mereka untuk bersama-sama membesarkan Partai Gerindra.

“Ini menjadi bukti bahwa Partai Gerindra dicintai tokoh muda. Karena hingga saat ini, di setiap Dapil terdapat 2 sampai 3 pemuda yang berpotensi dicalonkan. Selain memenangkan Pileg, kami bertekad untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” seru Saerang. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.