Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Hengky Nantingkase resmi menahkodai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2018-2021, saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Kepulauan Sangihe,jumat (4/5/2018), di pendopo rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe.



Mantan Sekretaris KNPI Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2013-2016 ini terpilih secara aklamasi dari 15 kecamatan dan 13 organisasi kepemudaan nasional yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Ketua DPD KNPI Sulut yang diwakili Wakil Ketua I DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Stevi Suawa mengatakan, bersyukur dan berterima kasih, pelaksanaan Musda KNPI di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang sebelumnya sempat mengalami kefakuman dalam organisasi.

"Banyak selamat bagi ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2018-2021. Selanjutnya bagi pengurus yang akan bertugas agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik," kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Kepualauan Sangihe Edwin Roring SE ME dalam sambutanya mengatakan menyambut baik dan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panita yang memfasilitasi sebagai agenda resmi yang diatur di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI.

"Semoga dengan musda ini KNPI dapat terus berkembang dan dapat mengahasilkan generasi muda yang cerdas dan mandiri dalam menjaga keutuhan NKRI yang dilandasi dengan Pancasila dan UUD 1945.
Dalam musda ini kiranya KNPI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membentuk mental kepemudaan," terang Sekda.

Terpisah, Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2018-2021, Hengky Nantingkase mengatakan, pemilihan ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Sangihe secara aklamasi yakni dari 15 kecamatan dan 13 organisasi kepemudaan nasional yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

"Selanjutnya akan menyusun ketua formatur di kecamatan, OKP, diberikan waktu selama 30 hari," ucap Nantingkase singkat. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.