Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara menetapkan Jabes Ezar Gaghana sebagai Ketua Partai Golkar Sangihe periode 2018-2020, Selasa (29/5/2018).



Gaghana terpilih secara aklamasi dengan dukungan penuh oleh Pengurus Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui pernyataan sikap untuk mengusulkan dan mendukung Jabes Ezar Gaghana memegang tampuk kepemimpinan Partai Golkar Sangihe.

Sementara itu mewakili Katua DPD I Partai Golkar Sulut, Dolfie Angkow mengatakan ia dan beberapa anggota DPD I Partai Golkar Sulut, mewakili Ibu Ketua, Christiany Eugenia Tetty Paruntu, sangat mengapresiasi pelaksanaan musyawarah yang dilaksanakan yang tentu memenuhi tuntutan konstitusi.

"Pelaksanaan Musyawarah ini berada di tengah-tengah periode yang tentunya bersifat luar biasa. Kebutuhan Musyawarah Luar Biasa ini adalah memenuhi faktor konstitusi. Maka kemudian keputusan ini harus diambil karena kepentingan Partai Golkar itu sendiri dan kepentingan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe," kata Angkow.

Dia juga menjelaskan sudah dilakukan upaya rekonsiliasi yang menghasilkan pelaksanaan Musdalub itu.

"Kalaupun ada masalah, semua sudah dilakukan upaya rekonsiliasi. Legal Standing pelaksanaan ini sebetulnya menuju surat keputusan pimpinan pusat yang kemudian ditindak lanjuti DPD I Golkar Sulut, Jadi bukan keputusan sepihak," ujar dia.

Lanjut dia juga bahwa sampai saat ini DPD II Partai Golkar Sangihe adalah satu-satunya yang belum mengusulkan daftar calon legislatif, urgensi inilah yang menurut dia penting karena tidak adanya agenda sebelunya. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.