Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Gelar reses kedua di Kelurahan Tumaraka, Lingkungan V, Kecamatan Wenang, Lily Binti Ketua Komisi C fraksi Golkar terima banyak keluhan dari masyarakat.



Salah satunya Malonda Dien warga setempat, ygng mengeluh dengan bantuan banjir.

"Pada waktu lalu saat kami terkena banjir, ada 3 rumah yang kena disamping saya, kok masa saya tidak dapat bantuan," ungkap ibu tersebut.

Disisi lain,ferda Suawa warga setempat juga mengatakan, bahwa di Tikala Tumaraka harus diadakan solar cell.

"Kami disini harus ada solar cell, dan juga drainase kami itu mengapa sering terjadi banjir," jelasnya.

Hal tersebut langsung disambut Anggota dewan Lily Binti, bahwa dia sudah berupaya untuk menghadirkan dinas terkait dalam resesnya.

"Kami sangat dilematis kalau soal terjadinya bencana alam, karna itu langsung bantuan dari pemerintah pusat, tapi nanti akan kami suara kan. Untuk soal drainase dan lampu jalan, saya sudah mengundang dinas terkait namun mereka tidak datang mungkin karena sudah libur dan itu pasti juga akan saya beritahu di paripurna nanti," tegas Srikandi Golkar tersebut. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.