Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Membumikan 100 Katolik 100% Indonesia, PMKRI Cabang Makassar Bagi-Bagi Takjil dibulan Ramadhan.



Melalui Bulan Ramadhan ini Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia  PMKRI Cabang Makassar  berkomitmen untuk terus menjadi pelaku dalam menjaga nilai-nilai toleransi sebagai budaya luhur bangsa Indonesia khusunya di Kota Makassar.

Sebagaimana terlihat pada pelaksanaan Bagi-Bagi Takjil untuk warga Kota Makasaar di Anjungan Pantai Losari bekerja sama dengan pihak Hotel Arthama sebagai sponsorship (11/06/2018).

Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar Periode 2018/2019 Anastasya Rosalinda B optimis denggan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat semakin menumbuhkan rasa persaudaraan diantara sesama tanpa melihat perbedaan yang ada. Dia juga menyoroti terkait berkembangnya paham radikalisme di kampus-kampus.

"Tumbuhnya paham radikalisme dilingkup mahasiswa seharusnya menjadi warning bagi generasi muda dan seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama konsisten dalam segala tindakan membumikan pancasila, dan Spirit toleransi antar umat beragama harus terus dikobarkan terutama bagi generasi muda khususnya mahasiswa”, Ungkap Linda sapaan akrabnya.

Kegiatan Bagi-Bagi Takjil ini untuk warga Kota Makassar yang sementara melaksanakan bulan puasa merupakan bentuk komitmen kami.

"Dalam menebarkan semangat 100 %Katolik,100% Indonesia untuk Kota Makassar dan Sulawesi Selatan yang sama kita cintai,” Tutup Linda.

Disamping itu Pihak Hotel sebagai patner  turut mengapresiasi Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana saat ini banyak sekali isu-isu yang yang ingin memecah kita antar umat beragama.

"Tetapi dengan adanya kegiatan yang diusung oleh teman-teman dari PMKRI dapat memperkuat tali persaudaraan kita antar umat beragama”, Ungkap Ibu Rosa Indah Sales Manager Hotel Arthama.

“Semoga tahun - tahun berikutnya Arthama Hotels bisa bekerjasama kembali dengan PMKRI khususnya dalam program berbagi ta'jil gratis” Tutup Rosa Indah.

Segenap Keluarga Besar PMKRI Cabang Makassar bersama Hotel Arthama Makassar mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H, dan selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri, kiranya Idul Fitri kali ini menyucikan dan semakin mempersatukan kita semua. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.