Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Menjelang berbuka puasa yang ke -18 Ramadhan, Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Bitung, membagikan takjil pada pengendara secara gratis, Minggu (03/06/2018).



Ketua Kewasaki Ninca Club Bitung, Willy Lumoring, mengungkapkan kegiatan ini sudah lama di jalankan. Serta sudah menjadi program tahunan pada saat bulan ramadhan.

"Tapi yang beda saat ramadhan kali ini, kita (Red-KNC) melakukan kegiatan bagi-bagi takjil secara serentak di seluruh indonesia," beber Willy.

Tak hanya kegiatan pembagian takjil saja, kata Willy, nanti ada santunan terhadap anak yatim dan orang yang tergolong kurang mampu.

"Jadi disini kita merasakan bagaimana orang-orang membutuhkan pertolongan kita, selagi kita bisa mengapa tidak akan kita lakukan dengan ikhlas dan tulus," ujar Willy yang berterimakasih atas kekompakan komunitas KNC Bitung yang telah bekerja dan terus mematuhi peraturan berlalulintas dalam berkendara," timpalnya.

Secara terpisah pengendara warga Bitung, Fadli mengaku bersyukur atas pemberian takjil kepada dirinya. Sebab baru kali ini dirasakan perhatian dari komunitas motor yang melakukan kegiatan positif dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa.

"Saya awalnya kaget, saya kira ada razia," ungkap Fadli ternyata ada komunitas motor yang bagi-bagi tqkjil secara gratis. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.