Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suaraprmbaharu.com - Meski penerapan liburan saat hari raya Idul Fitri 1439 H akan diberlakukan bagi seluruh apatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, namun sejumlah instansi terkait yang memberlakukan layanan publik atau masyarakat tetap dioptimalkan.



Hal ini disampaikan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liun Kendage Tahuna, dr Blessing A Rompis SpB, yakni pelaksanaannya menyesuaikan jadwal yang ditentukan agar pelayanan bagi para pasien tetap berlaku sama.

"Untuk tanggal 11-12 Juni 2018, layanan kesehatan di Unit Poli tetap dibuka seperti biasanya.Tentunya kita tetap melayani secara optimal bagi seluruh publik atau masyarakat," jelasnya.

Meskipun sudah ada edaran dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan sangihe terhadap liburan Idul Fitri 1439 H bagi seluruh ASN, namun untuk layanan kesehatan publik di RSUD Liun Kendage Tahuna, tidaklah serta merta ikut libur.

Lagipula Pula ditambahkan, selain jadwal tersebut, untuk tanggal 13-19 Juni 2018, pelayanan kesehatan akan dialihkan ke Unit Gawat Darurat (UGD), dan tentunya para medis yakni dokter dan perawat tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

"Seluruh proses pelayanan kesehatan di UGD tentunya tetap diperhatikan. Publik atau masyarakat yang dilayani sesuai prosesnya selama ini diberlakukan," pungkasnya. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.