Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Kapanye terbatas Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kepulauan Sitaro nomor urut satu Alfrets Ronald Takarendehang dan Jutixel Rudolf Parera sukses digelar.



Namun, kampanye tersebut dibanjiri manusia dari berbagai pelosok Sitaro, hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenang ART-Juara, Molsus Karame kepada awak media.

"Kekuatan sudah terlihat dengan antusiasme warga masyarakat yang datang dengan satu tekad dan tujuan untuk perubahan, warga yang hadir sekitar 9000 lebih," tutur Molsus, Minggu (04/06/2018).

Molsus juga mengungkapkan, kapanye tersebut sekaligus mendeklarasikan serta melantik para generasi muda RR yang masuk dalam tim Formula One (Forum Pemilih Pemuda).

"Nantinya tim F1 ini, kami akan merangsang pemilih pemula dalam partisipasi politik di Sitaro," pungkasnya. (Igel)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.