Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Menggelar masa reses Kedua tahun 2018, Lineke Kotambunan Srikandi Partai Gerindra menyerap banyak aspirasi masyarakat Tikala-Paal Dua.



Reses tersebut digelar di Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, Sabtu (10/6/2018). Aspirasi yang diserap termasuk Relokasi bantuan tanah longsor, perbaikan Jalan, program bedah rumah untuk rumah yang sudah tidak layak ditinggal, Pos-pos Pengamanan, dan Solar Cell.

"Sudah kami catat semua pengeluhan-pengeluhan warga masyarakat, dan itu akan saya suarakan pada paripurna nanti, kami juga akan segera menghubungi instansi terkait agar dapat langsung turun kelapangan,"katanya.

Disisi lain, Lineke juga menambahkan, untuk Pos-pos pengamanan dilingkungan, harus dibantu juga oleh masyarakat.

"Masyarakat harus juga membantu untuk menjaga agar wilayah kita menjadi aman, jangan hanya berharap dari Pos saja,"Tambahnya. Turut hadir dalam reses tersebut Camat Tikala Gleen Kowaas. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.