Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - DPW Laskar Manguni Indonesia Sulawesi Selatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan. Kegiatan bagi-bagi takjil kepada penguna jalan dilakukan di Jl Arifrate depan SMP Katolik Rajawali (7/06).



Masyarakat Makassar begitu antusias berbaur dengan seluruh pengurus dan Angota LMI Sulsel. 500 dus takjil dibagikan kepada masyarakat Kota Makassar yg lewat di Jl Arifrate. Takjil dibagikan dengan harapan bagi umat muslim yang tidak sempat pulang ke rumah untuk berbuka puasa.

Ketua/Tonaas DPW LMI Sulsel Meike Andriani Lahiwu menyatakan kami berbagi kasih dalan kegiatan bagi-bagi takjil sesuai dengan motto LMI Si tou timou tumou tou yang artinya manusia baru dapat disebut manusi, jika sudah dapat memanusiakan manusia.

"Kegiatan ini merupakan bagian komitmen kami untuk mendukung kerukunan antar umat beragama di Kota Makassar dan sekitarnya.  Oleh karena itu pada kegiatan ini kami mengangkat tema indahnya berbagi di bulan puasa", pungkasnya kepada awak media. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.