Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Seorang lelaki berinisial DP alias Dwi (24) warga Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Paal Dua, terpaksa harus diamankan anggota Polsek Singkil karena kedepatan mencuri di dalam warung.



Dwi, lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai driver ojek online ini tertangkap tangan saat hendak mencuri didalam sebuah warung yang berada di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil, Jumat (1/6/2018) kemarin.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat pemilik warung yang saat itu baru saja pulang dari sholat Jum’at dan mendapati pelaku sudah berada didalam warung miliknya. Sontak pemilik warung langsung berteriak, sehingga warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Beruntung salah satu warga langsung menghubungi anggota Polsek Singkil, sehingga pelaku tak sempat dihakimi massa. Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Singkil untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Singkil IPTU Muhammad Hasby SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku sudah dijebloskan kedalam sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada hukum,” pungkasnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.