Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Dekan Fakultas Teknik Unibos bersama Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik Unibos, resmi melantik Presiden dan Wakil Presiden PEMA FT Unibos dan dilanjutkan pelantikan Kabinet Teknik Bersatu PEMA FT UB periode 2018-2019 oleh Presiden PEMA FT UB, Senin (4/6/2018).



Acara diawali dengan penampilan Bengkel Seni Teknik Unibos (BESTEK) yang menampilkan tarian Paduppa dan diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik serta tamu dan undangan di gedung Balai Sidang 45.

Pelantikan ini terlaksana sesuai SK Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik UNIBOS Nomor: 014/A/SK/MPM/KBM-FT/UB/V/2018 Tentang Pengesahan Presiden dan Wakil Presiden Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa Periode 2018-2019 dan SK Presiden dan Wakil Presiden Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Teknik UNIBOS Nomor: 001/A/KEPRES/PEMA/KBM-FT/UB/VI/2018 Tentang Susunan Kabinet Teknik Bersatu Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa Periode 2018-2019.

Usai mengucap sumpah jabatan, Presiden dan Wakil Presiden PEMA FT UNIBOS Ary Jaustam dan Jhon Pariama Pabuntang menandatangani berita acara dihadapan Ketua MPM FT Unibos dan Dekan FT UNIBOS serta para Alumni FT UNIBOS.

Ketua MPM FT Unibos dalam sambutannya menyampaikan agar PEMA FT Unibos saling bersinergi dengan berbagai elemen-elemen kampus.

"Saya harapkan, Presiden, Wakil Presiden dan Para Menteri yang baru, harus mampu bersinergi dengan lembaga-lembaga di fakultas teknik, sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing agar mekanisme check and balances dapat terimplementasikan dengan baik, demi memperkokoh bangunan demokrasi yang lebih berbudaya dan berkeadaban," ungkapnya.

Sementara itu Presiden PEMA FT-UB dalam sambutannya dihadapan ratusan Kader Merah Hitam Fakultas Teknik Unibos menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pihak-pihak yang sudah menyukseskan pelantikan tersebut serta mengaharapkan agar seluruh kader Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik Unibos tetap menagawal kepengurusan kedepan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi menyukseskan pelantikan ini. Kita berkumpul disini merupakan sebuah langkah awal untuk untuk kembali mempererat rasa kekeluargaan kita, merpererat solidaritas kita untuk merebut kembali kejaayan Fakultas Teknik Unibos," pungkasnya. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.