Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Andi Mauludi, mahasiswa arsitektur Universitas Hasanuddin terpilih sebagai ketua umum Forum Komunikasi Mahasiswa Arsitektur Sulawesi Selatan periode 2018/2019.



Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah besar 3 yang berlangsung di Universitas Fajar, Jumat (01/06/2018).

Udi sapaan akrabnya berharap dengan berakhirnya Mubes ini, seluruh elemen dalam Fima Sulsel mempunyai kesadaran untuk bersinergi dan berperan aktif dalam mensukseskan kepengurusan kedepan.

"Mubes telah usai, waktunya berproses, membangun sinergitas, kerja sama, kekeluargaan dan kesadaran berperan aktif dalam kegiatan keArsitekturan Sulawesi Selatan maupun Indonesia." Ungkapnya.

Lanjut mahasiswa angkatan 2015 ini, dengan terpilihnya sebagai ketua umum yang baru ia dapat mengemban amanah dengan baik dalam mewujudkan harapan anggota Fima Sulsel yang tersebar di 9 kampus di Sulawesi Selatan.

" Harapan dan cita-cita terekam dalam mubes yang telah kita lalui, dan saya pikir sudah saatnya kita mewujudkan harapan dan cita-cita tersebut. Semoga kedepan saya dapat mengemban tugas dengan ini dengan baik." Tutupnya.

Dalam waktu yang bersamaan ketua panitia mubes, Karno, mengucapkan selamat serta harapannya kepada ketua terpilih agar dapat menjadikan Fima Sulsel lebih baik sesuai dengan asas Mahasiswa Arsitektur Indonesia (MAI).

"Selamat kepada Ketua terpilih, saya berharap dengan adanya nahkoda baru pada organisasi ini, dapat menjadikan organisasi lebih kreatif, inovatif yang berasaskan kebersamaan kekeluargaan dan tanggungjawab" Ungkapnya. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.