Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni, melepas 122 atlet Duta Kodam XIII/Merdeka pada perhelatan Pekan Olah Raga TNI AD (Porad), 21-30 Juli 2018, di Magelang Jawa Tengah.



Sebagai duta pilihan, di pundak kalianlah nama baik Kodam XIII/Merdeka dipertaruhkan. Dan jadikanlah amanah ini sebagai pembangkit semangat dan motivasi.

“Patut berbangga bahwa dari sekian ribu prajurit Kodam XIII/Merdeka, kalianlah yang terpilih untuk mengibarkan Pataka Kodam XIII/ Merdeka di ajang Porad TA 2018,” kata Madsuni, Senin (16/7/2018).

Madsuni berpesan, aga para atlet terus berlatih guna menjaga kebugaran tubuh dan memantapkan kesiapan menghadapi berbagai perlombaa maupun pertandingan. Manfaatkan juga waktu yang masih ada, untuk lebih memahami taktik dan strategi bertanding yang efektif dan efisien dari para pelatih/official.

Adapun cabang olah raga yang diikuti di antaranya, karate, tinju, renang, bola voli, atletik, sepak bola, dan tenis lapangan.

(MudatsirSuleman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.