Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Nama Saldimad Harinda terus populer diantara nama caleg di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Apalagi sifatnya yang bersahaja dengan semua kalangan menjadi penyejuk dilingkungan sekitarnya. Serta terus menjadi sosok panutan bagi para pemuda dilingkungannya.



Salah satu contohnya sosok yang dapat diteladani, Saldi sapaan akrabnya dikenal dengan dari segi intelektualnya dengan menanamkan nilai-nilai nasionalisme serta menanamkan nilai-nilai agama.

Bahkan sosok Saldi dikenal kalangan masyarakat sebagai seorang pemuda yang agamis dibuktikan dengan mengikuti audisi da'i di indosiar pada tahun 2014 lalu dengan meraih peringkat ke lima di ajang aksi indosiar.

Hingga saat ini pun dukungan demi dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk Saldi, baik dari kalangan keluarga, kalangan masyarakat umum, tokoh agama, tokoh politik, akademisi serta para kaum muda secara positif berharap agar bisa memperjuangkan suara-suara rakyat di DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menanggapi banjirnya dukungan masyarakat terhadap dirinya untuk maju di pemilihan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe 2019, Saldimad dengan ramahnya mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat terhadap dirinya.

"Amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat ini, akan berusaha terus untuk menjaganya. Semoga dengan mendaftar caleg di Partai Amanat Nasioanal (PAN), saya berharap bisa mewujudkan aspirasi-aspirasi rakyat Kepulauan Sangihe," pungkasnya, Jumat (20/07/2018).

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.