Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Pangkalan Utama TNI AL VIII Kota Bitung dengan resmi membuka kegiatan Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB), Rabu (11/07/2018).



Kegiatan dengan tema "Membina Remaja Bahari Yang Berkarakter dan Cinta NKRI" ini dibuka langsung oleh Komandan Satrol Kolonel Laut, Djoko Prijatin.

Dalam sambutanya, Djoko mengungkapkan kegiatan ini untuk membentuk sikap dan mental juang serta jiwa dan semengat remaja yang tinngi dengan dilandasi dilandasi oleh nilai-nilai pancasila.

"Bintal Juag Remaja Bahari (BJRB) dilaksanakan dengan maksud memberikan pembinaan mental dan kejuangan serta menanamkan jiwa bahari bagi putra-putri keluarga besar TNI AL dan masyarakat umum," beber Djoko.

Agar supaya, kata Djoko, remaja kita memiliki sikap mental keimanan yang tercermin dalam perilaku dan ahlak yang baik.

"Untuk peserta BJRB di tahun 2018 ini ada 55 remaja, terdiri dari remaja putra-putri KBT/Lantamal VIII, Pramuka Saka Bahari dan Masyarakat umum," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.