Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Berkas pengajuan bakal calon (balon) Anggota DPRD Kota Manado pada Pemilu tahun 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dinyatakan memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Manado.



“Terima kasih untuk PDIP semua berkas yang dimasukan telah memenuhi syarat sehingga pengajuan bakal calon DPRD Manado dinyatakan diterima,” kata Ketua KPU Manado, Sunday Rompas Selasa, (17/7/2018).

Rombongan PDIP yang datang ke kantor KPU dibawah pimpinan Ketua DPC PDIP Manado dr. Richard Sualang, didampingi Sekretaris Novie Lumowa, Ketua Fraksi DPIP Markho Tampi, Anggota DPRD Kota Manado, kader partai, serta ratusan militan partai, dinyatakan memenuhi syarat setelah melewati proses verifikasi Komisioner KPU yang diawasi oleh Bawaslu Manado.

“Terima kasih untuk KPU Manado yang telah menyatakan pendaftaran kami memenuhi syarat dan telah menerima dokumen pengajuan bakal calon DPRD dari Partai PDIP,” kata Sualang.

Selain itu Sualang mengungkapkan bahwa untuk Kota Manado PDIP menargetkan menang dengan perolehan 11 kursi DPRD.

“Kami target menang di Manado dengan target 11 kursi yang tersebar di 5 Dapil. Saya rasa 11 kursi sudah bisa membuat PDIP menang di Kota Manado karena persaingan semakin ketat,” ujar Wakil Ketua DPRD Manado ini.

Sementara itu Sualang juga mengatakan untuk keterwakilan perempuan PDIP menyediakan 37 persen dari masing-masing Dapil untuk maju di Pilcaleg 2019.

“Syaratnya telah lengkap, pokoknya PDIP Paling siap dan paling didukung oleh masyarakat untuk Pilcaleg. Kualitas dan kredibilitas juga dimiliki oleh caleg PDIP serta Keterwakilan perempuan telah lengkap, ada juga caleg termuda yakni 21 Tahun dari dapil Sario-Malalayang,” ujar Calon anggota DPRD Sulut ini.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.