Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Turnamen Tenis Meja Kejari Cup dalam rangka "Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 " dengan menjunjung tinggi sportivitas untuk mewujudkan soladiritas dan integeitas diri.



Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna Irwan Datuinding, SH MH mengatakan yang menjadi peserta lomba adalah dikhususkan untuk masyarakat sangihe sehingga  dengan kegiatan ini akan timbul bibit bibit unggul.

"Sehingga kedepan dapat merebut medali di iven-iven yang lebih bergengsi dan  berharap para peserta dapat bertanding dengan cara sportif," tutur Irwan.

Sementar itu, Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes Ezar Gaghana dalam sambutannya mengatakan hari ini adalah sebuah proses dalam perjalanan pembinaan olaraga di kabupaten Sangihe yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tahuna.

"Momentum ini terasa baik karena teman teman muspida telah sepakat meningkatkan olaraga di kabupaten sangihe, dan kiranya pihak panitia lomba dapat berkodinasi dengan koni agar  kiranya dapat menimbulkan bibit baru di sangihe," katanya.

Dalam kegiatan ini, kata Jabes, peserta dapat menjujung tinggi sportifitas dan saling menghargai, dan menjadi orang yang punya komitmen membangun olaraga tenis meja menjadi lebih baik di sangihe.

"Serta dapat membangun mental spiritual lewat olaraga, taklupa berterimah kasih kepada kejari suda mengagendakan kejari cup," Tutup Gaghana.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.