Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Pekan Olahraga kota Manado ke VIII (Parkot) resmi dibuka di aula Pemkot Manado, Selasa (24/7/2018).



Pekan olaragah yang diikuti 25 cabang ini dibuka oleh Sekertaris Kota Manado, Barter Assa dan Kadispora Manado, Laurents Umboh serta Anggota DPRD, Hengky Kawalo selaku ketua Koni Manado.

"Pekan ke delapan olahraga kota Manado akan banyak menimbulkan bakat-bakat baru, ini pembinaan olahraga yang harus kita junjung tinggi. Mereka butuh spirit, mereka butuh dorongan dan itu ada pada kita semua," ucapnya Hengky.

Dia juga menambahkan, atlit-atlit kota Manado nantinya akan mengikuti Prapon di Papua.

"Kita akan mengikuti prapon di Papua di tahun 2020. Dan itu kita harus meraih banyak emas," tambahnya lagi dengan sorakan para peserta.

Tak luput juga dia menjelaskan, kisah atlit kota Manado yang menjadi sukses di international.

"Lihat saja liliana natsir, salah satu atlit terbaik yang ada di olahraga bulu tangkis, yang telah meraih medali emas. Dia langsung diangkat menjadi ASN oleh negara dan Berpangkat 3B. Dan mempunyai gaji sebesar 20 juta perbulan. Banyak yang mengatakan, atlit hanya dihargai saat masih berlaga dilapangan, padahal itu tidak, pemerintah sekarang telah memberikan penghargaan saat mereka sudah pensiun juga," tutupnya.

Sementara itu, perwakilan Pemkot Manado, Sekertaris kota Manado Bart Assa memberikan apresi atlet-atlen yang akan bertanding nanti.

"Kami sangat mengapresiasi para atlit-atlit yang akan bertanding, ciptakanlah fairplay dalam lapangan majulah para atlit-atlit muda berkaryalah, dan Resmi Porkot kota Manado hari ini saya buka," pungkasnya.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.