Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Partai Demokrat Sangihe resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (17/7/2018).



"Kesiapan dari Bacaleg mereka sangat serius, karena syarat-syarat yang diminta KPU sudah terpenuhi," kata FX Lock Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sangihe kepada sejumlah wartawan

Dia menjelaskan, Bacaleg siap bertarung di Pemilu 2019.

"Bacaleg sangat serius untuk bertarung di 2019, dan memang dari Bacaleg yang ada sebagian besar wajah-wajah baru, namun kami melihat mereka punya potensi diwilayahnya masing-masing," jelasnya.

Ditambahkanya, partai Demokrat targetkan enam kursi ditiap dapil dan satu Fraksi utuh.

"sehingga pada Pemilu 2019 partai Demokrat mentargetkan enam kursi disetiap dapil. Muda-mudahan atas kerja keras dari Bacaleg dan berkat dari Tuhan cita-cita kami akan tercapai dan mendapatkan satu Fraksi utuh," tambahnya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.