Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dihari terakhir, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 14.00 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe.



Sambutan Komisioner KPU Jeck Seba mengatakan, patut bersyukur karena kita telah menjalankan amanat UU, hari ini merupakan hari terakhir dalam tahapan pemasukan dokumen Bacaleg.

"Jadi perlu kita dukung bersama dan menyambut baik atas terpenuhinya apa yang diminta dalam tahapan," kata Seba.

Sementara itu salah satu Bacaleg dari Partai Perindo Rindu Makikui kepada sejumlah wartawan mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU yang sudah menerima Partai Perindo mendaftarkan Bacaleg.

"Dengan ini kami mewakili Partai Perindo mengucapkan terimakasih atas penghargaan setingginya kepada seluruh anggota komisioner KPU mulai dari Ketua dan seluruh staf yang ada sehingga menerima kami dari partai Perindo untuk melakukan pendaftaran," jelas Makikui.

Makikui berharap dukungan dan doa dari masyarakat.

"Berharap dukungan dan doa dari kita sekalian semoga Partai Perindo ditahun 2019 dapat berhasil, dan untuk target kami menargetkan satu fraksi seperti dinasional enam kursi" ungkap Makikui.

Terpantau sejumlah wartawan sementara mendaftar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mengikuti Partai Berkarya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.