Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 wilayah Kodim 1304/Gorontalo menargetkan Kantor Tiga Pilar terselesaikan dalam 20 hari kedepan.



Hal itu dikatakan Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 1304/Gorontalo, Letkol Inf Allan Surya Lesmana kepada Suarapembaharu.com, Rabu (11/7/2018).

Pembangunan Kantor Tiga Pilar terletak di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo. Kantor tiga pilar tersebut bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

"Kantor tiga pilar ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Desa setempat. Karena personel yang akan berada di kantor ini yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa setempat," Lesmana.

Ia menjelaskan, kantor tiga pilar ini berfungsi untuk pengaktifan kembali deteksi dini dan cegah dini. Mulai dari tingkat tingkat bawah, hingga sinergitas dengan seluruh komponen baik itu Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh kemasyarakatan tetap terjalin dengan erat.

(MudatsirSuleman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.