Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Nasib ampes apa yang dialami Andika Utia (28) warga Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung. Andika tewas mengenaskan setelah dianiayah dengan senjata tajam oleh warga yang sama, UH alias Umar (19), Sabtu (14/07/2018) pagi sekitar 05:00 Wita di Kompleks Pasar Tua.



Dari informasi yang dirangkum, Umar nekat mengahabisi nyawa Andika karena sudah dipengaruhi minuman keras.

Dari keterangan tersangka, korban Sampat adu mulut dengan dia (tersangka) karena pada saat pesta miras, tiba-tiba ada yang melempar batu dirumah tempat mereka minum.

"Saat itu kami keluar, dan mengejar korban hingga terjatuh di selokan, serta menikam korban sebanyak dua kali di bagian dada hingga tewas," beber Umar.

Sementara itu, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH, lewat Kapolsek Maesa, Kompol Moh. Kamidin membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Tersangka sudah kami amankan di Polsek Maesa, untuk pemeriksaan lebih lanjut," singkat Kamidin.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.