Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat (Jacko) dengan tegas mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya ini memenuhi syarat administrasi faktual dari KPU dan Bawaslu Sulut.



"Intinya Hanura memenuhi syarat untuk menjadi peserta dalam Pilkada Sulut,"  Tegas Jacko kepada sejumlah awak media, usai KPU Sulut melakukan verifikasi faktual terhadap partai Hanura, Selasa (30/01/2018) sore.

Katanya lagi, hanya saja ada beberapa catatan kecil dari KPU Sulut,  namun katanya itu bukan menjadi suatu masalah buat pihaknya. "Hanya ada beberapa catatan kecil saja seperti melengkapi 10 foto copy keterwakilan  perempuan saja.  Namun, hal itu tidak menjadi masalah serius karena dari segi faktual Hanura memenuhi syarat," Akunya.

Sementara itu,  Komisioner KPU Vivi George dalam konferensi pers di Kantor Hanura Sulut di waktu yang sama mengatakan jika, verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU hari ini yakni 3 verifikasi.

"Verifikasi kali ini yakin soal keterlibatan perempuan dalam partai, domisili kantor, dan kepengurusan ketua, sekretaris, dan bendahara," kata Vivi.


Lanjut dia,  untuk verifikasi di partai Hanura,  hari ini menyatakan jika partai ini memenuhi syarat.

"Kita sudah verifikasi faktual memang memenuhi syarat hanya saja masih ada catatan kecil yang harus dipenuhi," ucapnya.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.