Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - DPRD Kabupaten Bolaang Mangondow Utara (Bolmut) gelar rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah dan janji kepada pimpinan DPRD Syaiful Ambarak, (03/07/2018).



Syaiful ambarak dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih sebesar-besarnya kepada semua  Stakeholder.



"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, Para rekan-rekan anggota DPRD, juga kepada Bapak Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh yang senantiasa hadir dalam pelaksanaan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD” Ucap Saiful yang dilantik menggantikan Karel Bangko.



Ipul menambahkan bahwa dengan dilantiknya sebagai Ketua DPRD, maka akan terus melanjutkan tugas dan kewenangan sebagai Ketua DPRD sebagai mana mestinya untuk terus menjadi mitra Pemerintah.



Paripurna yang dihadiri langsung oleh Bupati Drs H Depri Pontoh dalam sambutannya menyampakan terima kasihnya.

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya mengucapkan Selamat kepada ketua DPRD syaiful Ambarak, S.Pd.I dan Abd Eba Nani Wakil ketua DPRD yang baru saja dilantik, semoga jabatan baru ini bisa menjadikan kita lebih baik dalam melaksanakan Pemerintahan yang ada di Kab Bolmut” pungkasnya.

Hal yang sama juga, Abdul Eba Nani yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD berikan sambutan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan wakil Bupati juga teman anggota DPRD, lebih khusus kepada Orang tua.

“Tanpa mama saya tidak mungkin berada di tempat ini," ucap EAN dengan haru.

(FadliBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.