Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bitung, Faisal Dzulkarnain siap kembali bertarung di Dapil II (Girian-Madidir) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2019 mendatang.



Hal tersebut diungkapkan figur yang dikenal dengan jargon "Sahabat FDH" pada pendaftaran Bakal Calon Legislatif di sekertariat DPC PPP Kota Bitung, Selasa (10/07/2018).

"Hari ini saya sudah menyerakan berkas untuk kembali maju di DPRD Kota Bitung Dapil (Girian-Madidir," bebernya.

Ditanya terkait alasan tetap bertahan untuk maju di level DPRD Kota Bitung, Faisal menegaskan, dia telah menerima amanah dari partai dan siap untuk menjelankannya.

"Bagi saya, kita ini kan kader partai, apapun yang menjadi tugas partai terhadap kita maka itu akan kita laksanakan. Dan partai PPP meminta saya untuk tetap bertahan, supaya berproses secara matang di DPRD Kota, agar bisa mem back up partai di level menengah dan bawah masyarakat," katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bitung, Lukman Lamato mengapresiasi langka yang diambil Faisal. Faisal adalah sosok politikus yang punya basis masa ril.

"Beliau adalah salah satu kader dan lagislator yang memperhatikan masyarakat," bebernya.

Saat disinggung targat kursi DPC PPP di Bitung, Lukman menjelaskan, target kami jelas yaitu untuk membentuk satu fraksi di DPRD kota Bitung.

"Setiap partai punya strategi masing-masing, dan kita (PPP) sudah membentuk formula itu." pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.