Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Tuminting, Polsek Singkil, Polsek Bunaken dan Satker di Polresta Manado, menggelar Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di Wilayah Tuminting, tepatnya di pertigaan Pasar Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (28/07/2018) malam.



Dalam operasi tersebut, salah satu anggota Polresta Manado melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor sekaligus melakukan pemeriksaan badan dan mendapati salah satu pemuda kedapatan membawa senjata tajam jenis besi putih yang diselipkan di pinggang sebelah kiri.

"Pemuda tersebut adalah Warga Kelurahan Pandu, berinisial LP (18)," kata Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli SIK saat dikonfirmasi Minggu (29/07/2018) siang.

"LP sudah diamankan di Polsek Tuminting beserta barang bukti satu buah sajam jenis besi putih," jelas Fadli.

Dalam KKYD ini, pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor roda empat (R4) maupun roda dua (R2) dan tindakan yang bisa menyebabkan tindakan kriminalitas.

Dan dari hasil kegiatan tersebut diamankan 11 sepeda motor, dan satu unit R4 yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan.

Selain itu, tim gabungan juga mengamankan dua orang yang dipengaruhi miras sedang mengendarai sepeda motor, dan seorang warga lainnya yang kedapatan membawa sajam.

(NanangNaholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.