Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Muhammad Miftahul Ginda Male, putra asal Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menjadi delegasi Indonesia dalam ajang Asia Student Summit (ASS) di Kota Seoul, Korea Selatan.



Ecep, nama panggilan akrabnya, tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) semester VI berhasil dan dipercaya sebagai delegasi Indonesia ke ajang bergengsi para Pelajar dan Mahasiswa se Asia ini.

Mahasiswa kelahiran Tote, 18 tahun silam ini memiliki segudang prestasi yang membuatnya bisa berkiprah di ajang internasional yang diselenggarakan tanggal 12 sampai 20 Juli 2018 yang dibagi dalam dua sesi, digelar di Kota Seoul, Korea Selatan dengan tema “Developing the Next Generation of Leaders in Asia”
Saat di Konfirmasi oleh media Suarapembaharu.com  menyampaikan rasa syukurnya yang takterhinga serta ucapan trima kasih kepada kedua orang tua. Kata Cecep penuh haru.

“Alhamdulillah setelah dua bulan berjuang, akhirnya bisa terpilih menjadi Delegasi Indonesia ke Korea Selatan. Saya bersyukur pada Allah atas kesempatan ini,” tutup cecep.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.