Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Sakit hati di tinggalkan isteri dan anak selama 2 tahun, Steri Kakalang (32) alamat Kelurahan Islam Lingkungan IV Kecamatan Tuminting mengakhir hidupnya dengan gantung diri, Sabtu (14/7/2018) pukul 16.00 Wita.



Menurut keterangan saksi Djibril Lahiang (13) menjelaskan, pada saat itu sedang bermain layang-layang. Selesai bermain masuk le rumah korban namun, rumahnya terkunci rapat.

“Saya kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di atap rumah, saat itupun saya langsung berteriak. Sontak membuat seluruh masyarakat berkedatangan di TKP,” ujar Djibril.

Saat di konfimasi, Kapolsek Tuminting AKP M.Fadli SIK membenarkan hal tersebut, bahwa berdasarkan laporan masyarakat ada seorang korban laki- laki yang mengantung diri.

“Berdasarkan hal itu anggota saya langsung menuju ke TKP, benar ada seorang laki-laki memakai beberapa kain yang di sambung korban dipakai untuk mengakhiri hidupnya. Dari hasil penyelidikan korban nekat gantung diri akibat stres di tinggal istri dan anaknya selama dua tahun," singkat Kapolsek.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.