Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Ketua DPD I Partai Hanura Sulawesi Utara, Jackson Andre William Kumaat menyatakan partainya siap berkompetisi dalam pilcaleg 2019 mendatang.



‘’Puji Tuhan, Partai Hanura Sulut atas kerja yang solidnya kita dapat memenuhi seluruh anjuran dan regulasi yang ditetapkan KPU. Soal DCS yang kita ajukan telah sesuai jumlah kursi di DPRD Sulut,’’ kata Kumaat, Kamis (19/7/2018).

Pengusaha muda ini juga berterima kasih kepada KPU Sulut atas sambutan hangatnya saat partai tersebut mendaftar beberapa waktu lalu.

"Terima kasih KPU Sulut yang telah membuat sistem sangat transparan, aturan-aturan yang membuat kita sebagai pengurus partai politik harus bekerja ekstra dan teliti," ucap dia.

Kumaat juga terdaftar sebagai caleg daerah pemilihan Kota Manado untuk DPRD Sulut. Ia yakin akan memperoleh suara maksimal pada pesta demokrasi 2019 nanti.

Sementara itu Stevi Suawa, Ketua DPD Hanura Manado optimisitis akan membentuk satu fraksi di DPRD Manado.

"Alasannya, Partai Hanura Manado menempatkan kader-kader potensialnya yang dikenal banyak masyarakat," pungkasnya.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.