Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com Mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan Periode 2010-2015 Drs Sonny Frans Tandayu menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Minsel.



SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara Jackson A.W Kumaat belum lama ini.
Di hadapan Kumaat dan jajaran pengurus partai kuning kunyit ini, Tandayu berjanji akan membesarkan Hanura Minsel.

Disampaikan Tandayu dirinya akan berusaha maksimal melakukan kerja-kerja politik mewujudkan target dalam rangka membesarkan Partai Hanura Minsel.

‘’Ini bertanda bahwa sudah jalan-jalan Tuhan bahwa saya harus bergabung dan memimpin Partai Hanura Minahasa Selatan. Tentunya saya berkomitmen bekerja agar DPC Hanura Minsel lebih kuat, dan tercapai target-target politiknya. Saya mengajak seluruh elemen kader Hanura mari kita bekerja bersama, bahu-membahu memajukan Partai Hanura di Minsel,’’ ujar Tandayu.

Dirinya juga berbangga atas penerimaan Ketua DPD Hanura Sulut yang begitu luar biasa, ia mengaku terharu atas apresiasi dan mandat yang diberikan pada dirinya untuk bekerja berkontribusi memajukan Partai Hanura di Minsel.

“Saya terharu dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Jackson Kumaat, Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara yang dengan positif serta luar biasa menerima memberi amanah kepada saya mengabdi untuk Hanura Minsel. Untuk itu, saya akan membuktikan apa yang menjadi harapan kita semua, bahwa target politik di Pemilu 2019 wajib kita realisasikan,’’ tegas Tandayu.

Sebelumnya, Jackson Kumaat setelah memakaikan kemeja Hanura dan menyerahkan pataka kepada Tandayu, melalui sambutannya mengungkapkan sejumlah catatannya terhadap sepak-terjang sang Tandayu.

Jackson berharap atas semangat dan karisma Tandayu dapat membawa Hanura Minsel menuju kejayaannya.

"Kita semua pasti tahu dan ingat, semasa Pak Sonny berada di Partai sebelumnya, beliau mampu berjuangkan dan meraih target politik yang tidak main-main. Hal itu terlihat dari berapa kursi yang diraih partai yang beliau pimpin waktu itu, sehingga demikian saya optimis Hanura Minsel akan lebih maju bila beliau menjadi ketuanya. Selamat datang Pak Sonny, mari kita berjuang bangkit, jaya dan menang bersama rakyat,’’ tutur Jackson berapi-api.

Selain itu, ikut hadir mendampingi Sonny Tandayu adalah Dr Rio Sumual M.Sc bersama sejumlah jajaran DPC Partai Hanura Minsel serta para simpatisan. Penyerahan SK juga berakhir dengan foto bersama yang penuh keakraban dari kader dan pengurus Hanura.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.