Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Cerita tentang kemacetan di Manado memang tidak ada habisnya. Seperti yang terjadi di Jl Santiago Tuminting mengarah ke pusat kota. Parah pengendarah pun menumpuhkan kelunya atas keadaan ini.



Mendengar hal tersebut, srikandi DPRD Kota Manado, Mona Kloer langsung mendesak pemerintah (Pemkot) agar menata harus lalu lintas dijalan tersebut.

“Aspirasi ini sudah lama saya dengar  dan sudah sering saya sampaikan ke pemerintah, namun belum terealisasi. Pemkot sudah mesti ambil tindakan dengan melaksanakan penertiban karena pada jam tertentu sering macet parah,” kata Mona Kloer.

Menurut Mona, penyebab semrawut wilayah tersebut dikarenakan lokasi pasar Tuminting tepat berhadapan dengan terminal. Bahkan tidak jauh dari situ ada pertamina.

“Termasuk adanya Bank dan masyarakat yang sering parkir sembarangan sehingga sampai sekarang pasar pun belum tertata dengan rapi. Terminal kalau bisa segera dipindahkan,” ujar Mona Kloer.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.