Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Mantiri yang bertugas di Koramil 1310-01/Bitung, memberikan pembinaan dan arahan kepada 2 Siswa SMPN 1 Girian dan 1 Siswa SMPN 2 Bitung, Rabu (11/7/2018).



Ketiga siswa tersebut diberikan arahan agar tidak melakukan pelanggaran. Karena tidak sekolah merupakan tindakan negatif yang seharusnya tidak dilakukan karena melanggar peraturan sekolah.

"Tiga orang siswa itu Saya (Babinsa) dan Lurah Manembo-nembo berikan pembinaaan, karena pada waktu jam sekolah mereka gunakan untuk mengkonsumsi miras," kata Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat kepada Suarapembaharu.com Rabu (11/7/2018) malam.

Siswa tersebut diberikan arahan di depan orang tuanya dan Lurah Manembo-nembo. Harapannya setelah diberikan pembinaan para siswa tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Tindakan anggota memberikan pembinaan siswa yang mengkonsumsi miras disaat jam sekolah karena pihaknya peduli akan pendidikan, apalagi ketiga siswa tersebut masi duduk di bangku SMP.

“Dengan tindakan yang sudah dilakukan, diharapkan sejumlah siswa yang melanggar peraturan sekolah tidak mengulangi lagi perbuatannya," terang Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat.

(MudatsirSuleman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.