Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN) Manado, menggelar masa ta`aruf siswa madrasah (Matsama), Sabtu (21/7/2018).



Kegiatan Matsama inj menjadi agenda tahunan sebagai ajang pengenalan lingkungan madrasah kepada siswa-siswi baru di MTsN 1 Manado.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk perkemahan sabtu-minggu (Persami)," kata Kepala MTsN 1 Manado H. Syarif Raya disela-sela memimpin upacara api unggun, pada Suarapembaharu.com Sabtu (21/7/2018) malam.



Dalam sambutannya, Syarif menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta didik baru MTsN 1 Manado. Syarif juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya masuk di MTsN 1 Negeri Manado.

“Ini bukti bahwa MTsN 1 Negeri Manado mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat Kota Manado untuk lembaga pendidikan terbaik bagi anak-anaknya,” ucapnya.

Syarif menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan agar anak-anak MTsN 1 Manado menjadi anak yang disiplin dan beriman.

"Mereka ini generasi penerus bangsa. Dengan disiplin dan beriman akan menjadikan mereka pribadi yang baik dalam menempuh masa depannya," pungkas Syarif.

(MudatsirSuleman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.