Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sudah resmi membentuk dua panitia khusus dalam melakukan pembahasan terhadap 9 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).



Hal ini dituturkan oleh Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, saat dikonfirmasi via telepon, oleh sejumlah wartawan, Senin (23/07/2018) siang tadi.

“Kedua pansus telah terbentuk dalam perumusan ke 9 Ranperda tersebut, dimana untuk tim 1 diketuai oleh Pak Muliyadi Pamili dan tim 2 diketuai oleh pak Haji Reba Pontoh,” ucap Ambarak.

Ia juga menjelaskan, dari kedua tim pansus tersebut pembahasannya telah dibagi , dimana untuk Tim Pansus 1 membahas Ranperda usulan DPRD Bolmut, dan untuk tim pansus 1 membahas Ranperda usulan dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda).

"Sampai saat ini ke dua pansus telah melakukan rapat pembahasan pasal per pasal bersama instansi terkait Pemda Bolmut dalam melakukan pembahasan Ranperda tersebut," pungkasnya.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.