Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Pemilihan Ungke Momo tahun 2018 sebentar lagi akan dilaksanakan. Dimana para perserta Ungke Momo merupakan Putra/Putri pilihan terbaik Kabupaten Kapulauan Sangihe Sangihe.



Hal ini dikatakan Ketua Pemilihan Ungke Momo Dra Olga Makasidamo kepada sejumlah wartawan, Senin (23/7/2018).

Dikatakanya, pembukaan Ungke Momo dimulai dari karantina dari tanggal 23 sampai chek out tanggal 27 Juli 2018, dan harus mengikuti tata tertib.

"Jadi untuk pembukaan semua peserta Ungke Momo akan dimulai dari karantina dari tanggal 23 sampai dengan chek out tangal 27 Juli 2018 di Hotel Milia Tahuna, nantinya saat karantina akan ada tiga belas item tata tertib yang harus diikuti para pesarta Ungke Momo," kata Makasidamo

"sampai saat ini yang telah mendaftrar sebanyak 32 orang" sambungnya.

Makadidamo menjelaskan, pertama kita sangat optimis yang menjadi delegasi apakah perwakilan dari tiap kecamatan ataupun OPD, dan ini merupakan Putra/putri pilihan terbaik yang ada dikabupaten Sangihe.

"Sehingga dari Pemerintah Daerah Sangat berharap setelah adanya pemilihan Ungke Momo ini ada kontribusi terhadap pembangunan di Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe," jelas Makasidamo.

Ditambahkanya, yang akan mengikuti pemilihan itu ada kriteria umur dari 27 sampai 25 tahun dan dinyatakan belum menikah.

"Kriteria umur dari 17 sampai 25 tahun, kemudian belum pernah menikah. Sedangkan untuk penilaian ada wawancara dari tim juri, ada telen show bagaimana bakat minat dari peserta, ada interview, dan terakhir grand Final tanggal 26 malam di pendopo," tambahnya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.