Suara Pembaharu ideas 2018

Kotamobagu, suarapembaharu.com - Anggara perawatan dan pemeliharaan Stadion Gelora Ambang Kota kotamobagu masih dalam proses perencanaan. Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Pembudayaan dan peningkatan prestasi olahraga, Dinas Pemuda Dan Olahraga, Kota Kotamobagu, Kaharudi Mokoginta, Rabu (18/07/2018).



"Anggaran pemeliharaan stadion gelora ambang akan di usulkan pada APBD Perubahan tahun ini atau APBD di tahun 2019 nanti," beber Kahar.

Kaharudin juga menjelaskan bahwa dalam anggaran yang diusulkan akan dialokasikan untuk merenofasi pagar stadion gelora kotamobagu agar masyarakat yang tinggal didalam area stadion tidak bisa lagi diperbolehkan masuk untuk tinggal di dalam.

"Karena masi dalam proses perencanaan kami belum bisa memastikan total anggarannya berpa," katanya.

Seperti yang diketahui, bahwa stadion gelora ambang kotamobagu, sebelumnya adalah milik pemerintah kabupaten  Bolaang Mongondow, dan saat ini sudah milik pemerintah kota Kotamobagu sejak tahun 2016.

(FahriMoko)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.