Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Kodim (Dandim) 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi mengumpulkan para jurnalis di Kota Manado, Sabtu (14/7/2018) malam.



Pertemuan tersebut bersamaan dengan makan malam disalah satu rumah makan yang terletak di pusat Kota Manado.

Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi mengatakan, kegiatan makan malam bersama rekan-rekan jurnalis salah satu tujuannya untuk menguatkan silaturahmi antara Kodim 1301/Sangihe dengan jurnalis.



"Makan malam bersama ini guna lebih menjalin silaturahmi serta menjalin keakraban antara Kodim 1301/Sangihe dengan para jurnalis yang selama ini menjadi mitra kerja dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan dan informasi yang mengangkat nama baik Kodim 1301/Sangihe," ujar Dandim.

Suasana keakraban pun makin terlihat ketika dilanjutkan dengan nonton bareng piala dunia sambil ngopi bersama di Kedai Kopi Harmonis, jalinan keakraban terlihat sangat harmonis, perbincangan serta canda tawa antara jurnalis dan Dandim sangat terpancar.

Teriakkan gol terus-menerus menambah suasana makin seru, meski tidak ada gol yang tercipta.

Apalagi tim unggulan dari Dandim yaitu Belgia meraih kemenangan saat melawan Inggris di dalam perebutan peringkat tiga di piala dunia 2018 membuat suasana nonton bareng makin erat antara jurnalis dengan Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi.

(MudatsirSuleman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.