Suara Pembaharu ideas 2018

Kotamobagu, suarapembaharu.com - Perusahaan Bintang Grup yang bergerak sebagai distributor barang makanan dan minuman ringan lainya diduga tidak jelas.



Terkait dengan adanya barang makanan dan minuman yang tidak layak di konsumsi (Kadaluarsa), diduga masih di salurkan kepada masyarakat.

"Untuk melakukan pemusnahan bahan makanan tergantung tanggal Kadaluarsanya dan proses pemusnahan tidak menentu, tetapi sebelum dimusnakan barang2nya ditampung dulu," Ujar Marcel Tandayu.

Menejer PT. Bintang Grup,  Marcel Tandayu juga membeberkan untuk melakukan pemusnahan barang yang sudah kadaluarsa kami lakukan bersama Pemerintah Kelurahan Poyowa Kecil.

"Jika ada pemusnahan kami pasti libatkan pemerintah," bebernya, Selasa, (31/07/2018).

Sementara itu, Sangadi Poyowa Kecil, Abdul Rifai Bambela, mengaku pihaknya tidak perna dilibatkan dalam proses pemusnahan barang yang yang sudah kadaluarsa.

"Jujur, kami tidak perna diberitahukan terkait dengan proses pendistribusian bahan makan dan minuman ringan lainya, apalagi dilibatkan dalam pemusnahan barang yang sudah kadaluarsah," pungkasnya.

(FahriMoko)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.