Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com -  sarana untuk menunjang masyarakat pasien Sangihe sangat minim. Untuk itu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liun Kendage Tahuna telah menyiapkan alat pencucian darah bagi masyarakat pasien yang akan melakukan pencusian darah. Dimana, alat tersebut sudah ada tinggal menunggu teknisi untuk memperbaikinya.



Hal ini dikatakan Direktur Umum (Dirut) RSUD Liun Kendage Tahuna dr Blessing Rompis kepada sejumlah wartawan Senin (23/7/2018).

Diakuinya ada kerusakan alat pencucian darah, dan memohon maaf bagi masyafakat khususnya pasien. Tentunya kerusakan ini tidak ada unsur kesengajaan sehingga pihaknya sedang melakukan perbaikan dan alat dimaksud sudah ada di RSUD yang dikirimkan dari Jakarta dan saat ini menunggu teknisi untuk diperbaiki.

"Sedalamnya kami memohon maaf atas kerusakan alat cuci darah, karena kerusakan ini tidak disangka dan tidak diinginkan, dan saat ini pihak kami sedang berupaya untuk menggati alatnya, dan alat tersebut sudah berada di RSUD hanya saja menunggu teknisi untuk memperbaikinya," kata Rompis.

Dia menjelaskan, apabila alat tersebut telah diperbaiki, pihaknya akan menghubungi pasien.

"Kalau alatnya sudah berfungsi lagi, kami akan segera menghubungi para pasien," ungkapnya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.