Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Penyaluran insentif para RT dan Kepala Lingkungan yang  selama ini di tunggu-tunggu, akhirnya terealisasi pada hari ini Kamis, (26/07/2018) di ruang serba guna rumah jabatan Bupati.



Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, dalam sambutanya meminta maaf atas keterlambatan penyaluran insentif di karenakan para pimpinan OPD disibukan dengan agenda-agenda  pemerintahan dan keadaan ini kiranya dapat di mengerti, dan berharap para RT dan Kepla Lingkungan bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Terimah kasih atas kerja sama yang terbangun, dalam pelayanan kepada masyarakat. Dan juka saya menitipkan bahwa mari kita bersama mewujudkan tugas dan tanggung jawab kita sebagai unjung tombak paling terdepan," harapnya.

Gaghana juga menegas, terkait dengan program pemerintah 2 hari tanpa makan nasi kiranya sampai ke masyarakat dan dilaksanakan di tiap RT yang ada, karena yang menjadi masalah nasional adalah biaya pengeluaran masyarakat tertinggi adalah beras dan rokok yang menjadi peringkat pertama dan kedua di indonesia.

"Kiranya program 2 hari tanpa makan nasi ini dapat meminimalisir pengularan masyarakat untuk membeli beras di kabupaten sangihe. Dan berharap masyarakat dapat menggunakan atau membeli produk lokal," pungkasnya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.