Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Rapat kerja nasional (Rakernas) Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) akan digelar di kota Makassar dari tanggal 28-30 Juli 2018.



Sahabat Rakyat Indonesia adalah relawan pemenangan Jokowi-JK pada saat Pilpres 2014 silam.

Rakernas ini juga dirangkaikan dengan jalan sehat bersama Presiden Joko Widodo di lapangan Karebosi, Makassar.

Diperkirakan ratusan ribu peserta akan hadir pada kegiatan tersebut. Salah satunya Sahabat Rakyat Indonesia yang mewakilu Sulawesi Utara.

Delegasi SRI Sulawesi Utara akan hadir di Makassar dipimpin langsung koordinator wilayah Prof. DR.Ir. Winda  Mercedes Mingkid, M. Mar.Sc.

"Nantinya kami akan mengutus tiga pengurus SRI Sulut untuk  hadir di Rakernas," jelas Winda, Rabu (25/07/2018).

Mingkid juga menambahkan, Sahabat Rakyat Indonesia Sulut usai dari kegiatan rakernas di Makassar akan segera menggelar kegiatan di Manado.

"Kembali dari Makassar SRI akan menggelar kegiatan di Manado untuk mengajak kembali relawan SRI untuk bersatu seperti tahun 2014 silam yang sukses membawa Jokowi menjadi Presiden," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.