Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Berkas pengajuan bakal calon (balon) Anggota DPRD Kota Manado pada Pemilu tahun 2019 dari Partai Berkarya dinyatakan memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Manado.



“Terima kasih untuk Partai Politik Berkarya semua berkas yang dimasukan telah memenuhi syarat sehingga pengajuan bakal calon DPRD Manado dinyatakan diterima,” kata Ketua KPU Manado, Sunday Rompas Selasa, (17/7/2018).

Sendy Rumondor selaku Ketua DPC Partai Berkarya bersama Sekretaris Steven Samsudin berhasil melengkapi persyaratan yang disyaratkan KPU setelah pengajuan pertamanya dikembalikan karena belum memenuhi syarat.

“Kami berterima kasih kepada KPU Manado, Panwaslu, seluruh pengurus, dan kader partai yang telah mengsukseskan pendaftaran ini. Saya harap kami mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk berkarya bagi Kota Manado,” ujar Rumondor kepada wartawan.

Disamping itu, Dia juga mengatakan bahwa partainya menargetkan 7 kursi untuk DPRD Manado dalam Pileg 2019.

“Target kami sesuai nomor urut Partai yakni 7 kursi. Syarat dari KPU juga telah kami penuhi termasuk keterwakilan perempuan dari masing-masing dapil,” ujar mantan anggota DPRD Manado periode 2009 – 2014 ini.

Diketahui Partai Berkarya menjadi parpol ke 7 yang dinyatakan memenuhi syarat dan diterima KPU Manado setelah partai Nasdem, Hanura, Demokrat, PDIP, Golkar, dan PKB.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.