Suara Pembaharu ideas 2018

Luwu Utara, suarapembaharu.com - Mulai bermunculannya calon legislatif pasca pengajuan daftar calon oleh partai politik ke KPU menyita perhatian publik untuk melihat kapabilitas dan kompetensi para kandidat.



Tak ketinggalan pula tokoh pendidikan tanah Luwu, DR. H. Suhardi M Anwar MM yang juga merupakan Ketua STIKES Batara Guru. Dalam pandangannya, H. Suhardi melihat ada dua kelompok bacaleg yang maju. Kelompok pertama adalah caleg incumbent, dan kelompok kedua adalah caleg penantang yang maju ikut bertarung karena menganggap aspirasi publik yang belum diperjuangkan.

H. Suhardi yang juga adalah Alumni STIE Muhammadiyah Palopo ini mengapresiasi banyaknya caleg yang berusia muda namun memiliki visi membangun daerah melalui parlemen.

"Saya lihat ada caleg muda untuk DPRD Propinsi dari Partai Solidaritas Indonesia, Muhammad Fajar Jabir yang ikut bertarung. Fajar itu anak muda potensial, aktif di pramuka, ketua partai termuda di Luwu Utara serta memimpin tim Sulsel Jaya untuk Prof-Andalan pada Pilgub yang lalu." beber H. Suhardi, Sabtu (21/07/2018).

"Kita harus mendukung anak muda yang kapasitasnya sudah teruji serta memiliki orientasi membangun Sulsel dan aspirasi Tanah Luwu dengan cara-cara baru," lanjutnya.

Menurut H. Suhardi, anak muda adalah pemilik masa depan bangsa sehingga harus diberi ruang maksimal di parlemen untuk turut merumuskan kebijakan publik.

"Fajar Jabir itu ikon anak muda yang tepat masuk di panggung politik. Saya dan seluruh keluarga besar saya mendukung dan akan memberi kontribusi maksimal agar dia terpilih. Kapan lagi kita punya anak muda potensial di parlemen Sulsel, kalo bukan sekarang," pungkasnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.