Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Mendapat sorotan dari Legislator Bolmut terkait dengan seringnya pemadaman listrik oleh PT PLN, langsung ditanggapi Manager PLN Rayon Boroko, Dwi Laksono, Rabu (25/07/2018).



Menurut Dwi, pemadaman yang sering terjadi akhir-akhir ini karena masalah Under Frekwensi Relay (UFR).

"Ketika beban pembangkit puncak lagi tidak seimbang ada relay yang bekerja yang dibawah tegangannya lepas sendiri itu yang menyebabkan listrik padam secara otomatis,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai pemangkasan pohon yang dapat mengganggu aliran listrik dan tidak di publikasikan pada masyarakat Dwi menjawab, itu pemeliharaan jaringan distribusi.

"Kalau kita biarin pohon-pohon ini semakin tinggi,kalau pangkas tanpa padam itu beresiko, dan pemangkasan itu bukan agenda rutin karena daerah mana yang mengancam itu yang kita utamakan,” pungkas Maneger PLN rayon boroko ini.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.